The Day After Today - Version 1

Yahoooooouuuuuu yeeeaaahhh ooooyeaahhhh!!!
I'm feeling excited today, I'm so happy today!!!
but there is something miss with my life :( yang buat gw kehilangan cara buat selebrasikan kebahagiaan gw malam ini. gw gak tau itu apaan, susah di jelasin, gw gak bisa jelasin. lo tau itu apa???
Tapi itu gak penting!

Hari ini gw selesain sidang gw dengan baik, walaupun judul cemen tapi gw menguasai materinya, gw kuasain itu.
Tapi gw bener-bener kurang persiapan untuk ini, sehingga ada beberapa yang menurut gw kurang, tapi gw bisa tutupi itu dengan menjawab pertanyaan dosen penguji.
Gw suka gitu orangnya, ketika ada hal yang seru malah jadi beralih ke yang lain yang seharusnya nyelesaikan TA, terus gw gak sengaja ngeliat hal2 seru gitu, ehh gw malah nyangkut disitu.

Karna ini adalah cuma Tugas Akhir yang artinya itu Bukan Tujuan Akhir seperti yang ada di tulisan gw sebelumnya.
So, next masih ada jalan ceritanya makanya gw kasih version 1. gw udah planning bakalan buat banyak "the day after today" selanjutnya. Gw sudah sampai titik ini, titik dimana sudah gw rencanain beberapa tahun lalu. ternyata gw bisa menginjak titik ini. gw gak perduli apapun yang kurang tapi gw sudah sampai sini.

Gw harus cepet selesaikan semua mission di titik ini, gw harus ke next journey yang terdapat banyak mission di dalamnya.

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment