Sertifikasi MTCRE 6-7 Oktober 2015

Pada tahun 2014 perjalanan gw di akhiri dengan lulus sekolah, sertifikasi mikrotik, dan beberapa penghargaan lainnya. namun yang menurut gw paling berharga yaitu gw bisa dapet kerja dan lanjut kuliah. sekarang gw kuliah malem dan siangnya kerja. awal-awal gw jalani itu berat tapi menyenangkan. 

di bulan agustus 2014 gw mulai ngejalani hidup gw buat kerja dan kuliah, gak terasa ini sudah lebih dari setahun. dan gak kerasa juga gw kok bisa jalani ini semua. tapi gw gak bangga men, karena ini bukan cuma gw yang ngejalani hal seperti ini. di kampus gw juga banyak teman-teman seperjuangan. dan mungkin salah satunya elo juga sedang berjuang untuk hal yang sama.

Bulan juni kemaren tepatnya tanggal 15 gw keterima di perusahaan baru men, cukup ternama bahakan gak bisa di bilang cukup! perusahaan ini multi nasional dan punya cabang dimana-mana. pemiliknya adalah pernah jadi wakil presiden indonesia. gw enggak bangga men, karena gw pengennya kerja di perusahaan IT. yah gak jadi masalah sih gw tetep bersukur karena setidaknya ini bisa menghidupi gw dan melanjutkan kuliah gw di batam.

Nah beberapa bulan dari situ gw kemaren bulan oktober tepatnya tanggal 6-7, gw ikut training dan sertifikasi mikrotik. dan tanggal 7 nya gw exam. Kebetulan IDN dateng ke batam bersama trainernya the youngest mas Oky Tria Saputra. 

Dia keren men, masih kecil udah jadi trainer mikrotik, ya walapun lebih tua dari gw sedikit lah haaha. tapi setidaknya dia keren lah karena jadi trainer termuda. kalo gw tanya sih dia trainer termuda di tingkat dunia hahaa.

Training diselenggarakan di UIB (Universitas International Batam). harapan gw sih di kampus gw men Politeknik Negeri Batam haha. Pada waktu itu gw ngajuin ijin ke perusahaan untuk mengikuti training dan alhamdulilah di setujui. yaudah laah gw berangkat.

Wess jan eksotis tenaan mas oky ini hha

 goyang joss bersama!!!

woi mas oky  liat config ku juga dong!

Buat 2 ISP dadakan haha

ajang kegantengan!

iiiiccchhhh!!! 

ciehh dengan gaaya jaim nyaa haha!

josss!

Dan setelah exam deg degan sebelum finish dan akhirnya lulus jugaa jeng jreeenggg!!!!
Joko Fani Andrianto
Joko Fani Andrianto

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment