Gue Bolak Balik Terus [Project]

Kenapa sih gw bolak balik terus Batam - Karimun, Karimun - Batam gituuu aja setiap weekend emang gak capek? Ngapain sih?
Capek sih enggak, karena gw orang nya traveller banget, kalo di ajak jalan2 ya gw mau2 aja apalagi di bayarin.

Huufft I'm feeling so happy! I'm overjoyed!!

Secara gak langsung gw kayak sudah mempersiapkan semua dari jauh2 hari untuk momen ini dan sekarang momen ini Dateng gitu aja tanpa ngasih tau gw dulu kalo dia mau Dateng!
I'm very surprised!!!

Sebuah perusahaan start up yang punya planning bagus dan yang lebih gokil lagi ini punya orang ternama di Kepri tiba2 Dateng ke gw minta di setup kan RT RW Net. Wah kata gw mah gampang itu kalo RT RW net doang. Tapi lagi lagi lagiiiii I'm feeling surprised! lagi waktu meninjau lokasi dan alat2 yang digunakan oleh perusahaan ini bener2 sekelas provider besar men. Gw bingung campur seneng karena bisa ketemu dengan orang ini. kenapa awalnya dia ngomong sekedar RT RW Net?

Lagi dan lagi I'm feeling surprised!!! ketika di tunjukin surat ijin penyelenggaraan jasa akses internet dari Kominfo yang sudah di resmikan dan di tandatangani langsung oleh Menkominfo yaitu bapak Rudiantara. Di surat ijin tertulis bahwa perusahaan wajib membuka cabangnya di 6 kabupaten kota dan yang pertama di bangun adalah Kab. Tanjung Balai Karimun. selanjutnya Tanjung Pinang, Batam, Bintan, Natuna, dan Lingga. jika tidak terlaksana dalam satu tahun maka ijinnya akan dicabut.
wah men gw nambah terkejut lagi setelah baca surat ijin ini.

hmm segini aja dulu deh ceritanya, gue sibuk! bye :D

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment