Apa gw salah memprioritaskan?

Tiba-tiba gw di buat iri lagi ketika melihat temen-temen gw yg udah pada nambah certified nya. Mereka bener membuat gw iri dan ternyata gw akhir-akhir ini baru sadar kalo gw salah memprioritaskan planning yang sudah gw buat jauh-jauh hari.

Gw udah rencanain 3 tahun lalu bahwa hari ini gw harus sudah punya minimal satu Certified for "E" Level di tangan gw. Tapi tuhan berkata lain, gw masih belum bisa mencapai impian gw yang sebener nya. Tapi gw tetap bersyukur dengan segala keadaan gw sekarang yang jauh lebih membaik. At least Experience gw sekarang sudah lebih bertambah dari pada sebelumnya.

Mungkin yang membuat galau gw malam ini adalah setelah expired nya sertifikat NA gw kemarin. Itu gw artinya udah kehilangan gelar gw!. But no! Gw harus tetep mempertahankan ilmunya. Karena sebenernya apalah arti sertifikat tanpa ilmunya. Nahhhh!!! Iyaaa benerrrrr benerrrt ini yg harus gw fikirkan. Yeaaahh I got it, gak harus Certified dulu yang penting adalah telan dan simpan ilmunya!
Thanks god atas pencerahan ini!

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment