Change Port Oracle Database to Defferent Port

Ceritanya pas gw mau jalanin controler unifi ada masalah karena port nya bentrok sama port database oracle gw. cieeh keren kan gw mainan nya database. haha
padahal paling males pelajaran database di kampus pasti gw yang paling pertama pulang karena pelajaranya susah di cerna sama otak gw. di tambah dengan dosen yang pas pasan gak mau jelasin di tanya diem aja haha.

oke lah back to topic, di sini gw mau change port database nya dari 8080 ke 3010. sebenernya pengen gw uninstall aja dari hidup gw karena bikin gw gagal focus aja untuk mendalami networking.

Buka deh sql command line nya.
masukin script pamungkas dari dewa ini :
SQL> connect system/system
SQL> Exec DBMS_XDB.SETHTTPPORT(3010);
Nah simple kan behh itu namanya script dewa broh!
udh gitu doang!!!

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment