Finally I Have To Say Goodbye

Tiga tahun yang lalu hari ini adalah hari yang sangat luar biasa buat hidup gw, dimana gw bisa dapetin dua penghargaan sekaligus di waktu yang sama. Sebenernya sih kerjanya gak bareng cuma pas kebetulan pengumuman nya di waktu yang bersamaan.

Sertifikasi Mikrotik MTCNA 15-18 Mei 2014

Jadi...
1. Tiga hari sebelum training gw ikutan lomba men dan gw menang. Gw dpt juara 1 + juara umun lomba di IBI Darmajaya, gw menang men!!! iya gw menang!! gw harus ambil piala dan hadiahnya sekarang! but!


2. Di hari yg sama gw gak bisa datang karna harus exam MTCNA hari itu juga. sudah 3 hari itu gw ikutan training dan di hari terakhir gw harus ikutan exam supaya dapat sertifikatnya kalo gw lulus. dan hasil nya gw lulus exam men!

Karena gw lagi ikutan exam MTCNA Jadi ceritanya waktu itu pengambilan pialanya di wakilin. Karna gw gak bisa dateng masih ada sesi training dari pagi sampe siang dan di lanjutkan dengan exam.

Hari ini gw kehilangan gelar men, karna MTCNA gw expired



Waktu berjalan dengan cepat, gak kerasa ini sudah berjalan tiga tahun yang lalu. Lembaran ini banyak membawa perubahan dalam hidup gw. Terima kasih udah menghantarkan saya sampai ke titik ini. Sekarang lo sudah expired apa mungkin gw perpanjang lagi? Lembaran ini cukup berharga buat gw walaupun ini level entry buat makhluk cupu kayak gw yg pemalas dan suka lupa dengan tujuan hidup.



Finally I Have To Say Goodbye
Selamat jalan!

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment