Strangled

Gw bener2 gak bisa bergerak di akhir semester ini, yang awalnya gw fikir gw bisa santai dan ngerjain beberapa projek yang sudah gw buat deal! tapi bener2 pekerjaan dan kuliah gw semakin semakin dan semakin mengikat dan menyita semua waktu gw. gw fikir di awal tahun ini gw bisa fokus ke LAB gw dan bisa ngambil beberapa sertifikat lagi, kemudian gw bisa ngerjain beberapa projek lain sebagai income tambahan tapi itu di luar perkiraan gw.

I'm under presure! I'm Strangled!

Tapi gw bahagia karena beberapa pencapaian gw di usia gw ini, rumah baru menanti gw di akhir tahun ini. tapi kurang satu men yaitu penyempurna hidup gw istri yang solehah! :D
mudah2an ada achievement di tahun ini! tetap semangat!

2 komentar

Click here for komentar
Hadat
admin
April 2, 2018 at 2:38 AM ×

assalamualaikum, bang kalau untuk pemula yang ingin belajar network, harus dimulai mana ya?
wassalam.

Reply
avatar
April 2, 2018 at 3:03 PM ×

Waalaikumsalam mas,
Ada banyak cara buat memulai belajar networking.
networking itu pasti berhubungan dengan perangkat jaringan diantaranya yang popular Cisco, Juniper, Huawei, Mikrotik, dan masih banyak lagi.
Bisa dimulai belajar untuk fokus di satu devices dulu.
misalnya Cisco, nah nanti fokus belajar cisco dan ambil certificate nya. yang paling dasar adalah CCENT atau kalau mau langsung ambil CCNA juga bisa.
Yang penting tekun dan selalu semangat karena setiap perjalanan belajar itu gak ada yang mudah. pasti merasakan lelah dan pedih saat belajar.

Reply
avatar

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment