Sejarah Andre Mulai Mengenal Komputer

(Foto Saya Waktu 2010 #14_thn)
Halo teman, ini adalah blog untuk catatan belajar saya seputar dunia komputer, linux, networking dan programming. Saya sejak kecil memang sudah hoby nongkrong di depan komputer. Saya tahu sejak saya lulus Sekolah Dasar saya memang sudah mulai mengenal komputer dan mempelajari nya. pada waktu itu kisaran tahun 2007 saya mulai terjun ke dunia komputer. usia saya saat itu 12 tahun.

Saya yang cuma seorang anak desa mungkin tidak bisa semaksimal anak kota lain nya, yang di depan rumah nya sudah ada tiang listrik dan tiang untuk kabel telepon. di tempat saya tinggal hanya berdiri tiang listrik saja sehingga untuk akses internet susah sekali. saya mungkin agak terlambat untuk mengenal komputer karena keadaan ekonomi keluarga saya.

Mungkin pada jaman itu memiliki komputer itu sudah sangat wah sekali di mata teman-teman, karena tidak semua orang memiliki komputer. berbeda dengan sekarang komputer sudah menjadi kebutuhan hampir setiap orang.

Pada waktu itu pertama kali saya terjun di dunia blogging, karna saya sudah mulai mengenal internet. Saya dulu sangat senang dan bangga sekali ketika di sekitar saya ada warnet. Orang kampung seperti saya kan jarang menemui internet, jadi ketika ada internet rasa di hati itu wahh sekali :D

Pada saat itu saya menggunakan internet darurat, dengan bermodalkan 1 buah HP N*k*a 5200 dan kabel data serta provider Tr* di kampung saya sinyal gak pernah kurang karena banyak BTS dimana-mana tapi kalo kabel telepon tidak ada :D

Akhirnya dengan alat tempur itu dan seperangkat PC saya bisa surfing di internet dan aktif blogging di
www.michaellandresteven96.blogspot.com dan mampu membeli domain www.michaell-blog.com tapi karena tidak lagi aktif blogging domain tersebut tidak sempat saya perpanjang sehingga sekarang tidak aktif lagi.

Bertahun-tahun saya menggeuti dunia blogging, kadang sampai larut malam demi posting artikel dan upload software bajakan. dan setelah bertahun-tahun itu saya sadar akan hak cipta itu harus di lindungi. Akhirnya saya berhenti blogging dan mendalami dunia Networking dan Administrasi Server Linux Base.

Tulis komentar anda... Conversion Conversion Emoticon Emoticon

Thanks for your comment